Rolling Susulan, KNPI Minta JWS-IVANSA Prioritaskan Putra Minahasa

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Janji Bupati Minahasa akan ada lagi rolling pejabat pekan depan disambut positif DPD KNPI Minahasa.

(Baca: Pemkab Minahasa Rombak Pemerintahan)

KNPI Minahasa, Minahasa, Rolling Susulan, Edwin Pratasik
Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS)-Ivan Sarundajang (Ivansa), siang tadi, Jumat 13 Maret 2015, kemarin, di BPU Tondano. (foto:rommyrompas/manadotoday)

Sekretaris DPD KNPI Minahasa Edwin Pratasik SPd mengharapkan, JWS -Ivansa untuk rolling susulan ini bisa mengutamakan putra putri Minahasa.

“PNS di Minahasa cukup banyak, artinya JWS-IVANSA punya banyak amunisi dalam memilih pejabat yang bakal ditempatkan, dan satu permintaan kami agar pejabat yang ditempatkan merupakan putra dan putri daerah,”tegas Pratasik.

(Baca: Inilah Pejabat yang Dilantik Bupati Minahasa Siang Tadi).

Lanjut Pratasik, di Minahasa masih banyak PNS yang punya kualitas dan profesional, karenanya JWS-IVANSA tak perlu melirik PNS/pejabat lain apalagi bukan putra dan putri daerah.

Dalam pemerintahan sebelumnya banyak pejabat yang diimpor dari daerah lain, sehingga kurang diberi kesempatan bagi PNS yang adalah putra-putri daerah.

“Kualitas putra-putri daerah tak kalah dengan PNS yang bukan asal Minahasa. Kami ingin mempertegas harapan kami, agar JWS-IVANSA beri kesempatan kepada putra dan putri daerah untuk berkarir,”tegasnya. (Rom)

Add Comment