Inilah Pejabat yang Dilantik Bupati Minahasa Siang Tadi

TONDANO (manadotoday.co.id) – Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS)-Ivan Sarundajang (Ivansa), siang tadi, Jumat 13 Maret 2015 di BPU Tondano kembali melakukan rolling pejabat.

Rolling kali ini bukan hanya untuk pejabat esalon 2 saja, melainkan dilakukan di jajaran esalon 3 dan empat. (BACA: Pemkab Minahasa Rombak Pemerintahan)

Adapun mereka yang dilantik diantaranya, AKBP David R Lembang dari Plt Kalakhar Badan Narkotika Kabupaten (BNK) kini didefinitifkan, Dra Rianny S Suwarno dari Plt Kaban Badan Pengelola Keuangan dan Barang Milik Daerah (BPKBMD) kini didefinitifkan, Jan W Luntungan SH dari Kadis Sosial menjadi Kadis Pendapatan Daerah, Royke T Kaloh SH dari Kadis Perhubungan Kominfo menjadi Kadis Sosial.

(BACA JUGA: Bupati Minahasa: Pekan Depan Masih Ada Pelantikan Lagi)

Sedangkan Vicky Ch Tanor SPi MSi yang dahulunya menjabat Kadis Pasar dan Kebersihan sekarang menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris DPRD Minahasa. Maudy N Lontaan SSos dari Staf Ahli Bidang Pembangunan menjadi Kadis Pasar dan Kebersihan, Siby S Sengke SSos MAP dari Kaban Penanaman Modal menjadi Kadis Perhubungan Kominfo, Elvis J Mingkid SH dari Sekretaris DPRD menjadi Kaban Penanaman Modal, Ronny Suwarno SSos dari Staf Khusus Bidang Pemerintahan menjadi Kaban Ketahanan Pangan, dan Ir Junus N Runtukahu dari Kaban Ketahanan Pangan menjadi Staf Ahli Bidang Pembangunan.

Sementara itu, eselon III yang dilantik diantaranya, Meidy Rengkuan SH MAP dari Inspektur Pembantu II menjadi Camat Kawangkoan Barat, Drs Ajahlet Z Warouw dari Sekdis Kehutanan menjadi Camat Lembean Timur, Clay JH Dondokambey SSTP dari Camat Tombariri menjadi Camat Mandolang, Drs Johnn H Tendean dari Camat Kawangkoan Barat menjadi Camat Tombariri, Royke Monginsidi SSos dari Camat Mandolang menjadi Inspektur Pembantu II, Drs Jonly HS Wua dari Camat Lembean Timur menjadi Sekban Bapelitbangda.

Lebih lanjut, Drs Teddy Sumual dari Sekdis Pariwisata dan Kebudayaan dilantik sebagai Sekretaris Dinas Kehutanan, Basaria Tiara Lumban Gaol SE MSi MCom dari Sekretaris Bapelitbangda menjadi Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, serta para Kepala Bidang dan Sekretaris Kecamatan lainnya.

Untuk pejabat eselon IV, terdiri dari 11 Lurah dan para Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian yang tersebar di SKPD Pemkab Minahasa. (rom)

Add Comment