Pemkab Minahasa Rombak Pemerintahan

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kabinet struktural Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Minahasa kembali bergeser. Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS)-Ivan Sarundajang (Ivansa) kembali merombak kabinet ‎di lingkungan Pemkab, Jumat 13 Maret 2015, siang tadi, di BPU Tondano.

Pemkab Minahasa, Minahasa, Rolling PejabatRolling kali ini bukan hanya untuk esalon 2 saja, melainkan dilakukan di jajaran esalon 3 dan empat.

Pejabat yang dilantik itu diantaranya AKBP David R Lembang dari Plt Kalakhar Badan Narkotika Kabupaten (BNK) didefinitifkan, Dra Rianny S Suwarno dari Plt Kaban Badan Pengelola Keuangan dan Barang Milik Daerah (BPKBMD) didefinitifkan, Jan W Luntungan SH dari Kadis Sosial menjadi Kadis Pendapatan Daerah, Royke T Kaloh SH dari Kadis Perhubungan Kominfo menjadi Kadis Sosial.

(Baca: Bupati Minahasa: Pekan Depan Masih Ada Pelantikan Lagi)

Sementara itu, untuk esalon III yang dilantik seperti Meidy Rengkuan SH MAP dari Inspektur Pembantu II menjadi Camat Kawangkoan Barat, Drs Ajahlet Z Warouw dari Sekdis Kehutanan menjadi Camat Lembean Timur, Clay JH Dondokambey SSTP dari Camat Tombariri menjadi Camat Mandolang. (Baca Juga: Inilah Pejabat yang Dilantik Bupati Minahasa Siang Tadi)

Untuk pejabat eselon IV, terdiri dari 11 Lurah dan para Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian yang tersebar di SKPD Pemkab Minahasa.

“Saya harap para pejabat yang baru di lantik dapat bekerja dengan baik,”ucap Bupati. (rom)

Add Comment