Bitung Tuan Rumah HAPSA W/KI Sinode GMIM

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Rayon Bitung akan menjadi tuan rumah pelaksanaan HAPSA Wanita Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM yang akan digelar 23 Mei mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Umum HAPSA W/KI Sinode GMIM, Ny Telly Humiang Muhaling.

Kata dia, kegiatan HAPSA merupakan ajang reunian semua anggota WKI Sinode GMIM. Pasalnya, setiap tahun ini digelar juga dimeriahkan dengan lomba-lomba yang ada.

“Panitia akan melakukan yang terbaik untuk suksesnya acara ini. Apalagi ini merupakan acara keagamaan, sudah seharusnya ditunjang dan disukseskan,” ujar Istri Sekot Bitung ini.

Ditambahkan Muhaling, panitia telah dilantik dihari Minggu yang lalu dan dilantik langsung oleh Ketua WKI Sinode GMIM Pnt Meita Gerungan Wala. Diharapkan kepada semua ibu-ibu yang masuk dalam kepanitiaan untuk dapat bersinergi dan kompak antara sesama panitia, sehingga semua program yang direncanakan akan terlaksana dengan baik.

“Ini menyangkut nama baik Kota Bitung yang kerap kali menjadi tuan rumah pelaksanaan event besar. Nah, tanggu jawab yang telah diberikan oleh Sinode dan Tuhan, mesti kita jawab dengan kerja keras dan berdoa agar semua berjalan lancar,” pungkasnya (esa)

Add Comment