Sulut Urutan ke-9 Pengguna Narkoba di Indonesia

Sulut, Narkoba,  Kepala BNN Sulut, Sumirat Dwiyanto
Kombes Pol Drs Sumirat Dwiyanto M.Si

SULUT, (manadotoday.co.id) – Ini harus menjadi tanda awas bagi masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Pasalnya, Sulut menjadi urutan ke-9 tertinggi tingkat Indonesia, dalam penggunaan narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba).

narkoba, sulut, BNN Sulut“Dari data kami, untuk Sulut berada di urutan ke 9 pengguna narkoba tingkat nasional,” ujar Kepala BNN Sulut Kombes Pol Drs Sumirat Dwiyanto M.Si.

Dijelaskan dia, data untuk pengguna narkoba di Bumi Nyiur Melambai mencapai 38.000 pengguna. Dan 7500 diantaranya berasal dari kalangan siswa dan mahasiswa. “Hasil ini membuktikan penggunaan narkoba di Sulut, kian marak,” tandas Sumirat.

Ditambahkannya, berbagai upaya terus dilakukan BNN termasuk melakukan kerjasama dengan pemerintah daerah dan pihak terkait lainnya, untuk memerangi peredaran narkoba. “Bantuan masyarakat juga sangat penting untuk antisipasi narkoba,” pungkasnya. (ton)

2 thoughts on “Sulut Urutan ke-9 Pengguna Narkoba di Indonesia

  1. haa iyo so ??? nda sangka kita noh, di sulut rupa kadang j dpa dengar tu orang-orang ja dpa tangka lntran narkoba noh, ato qta yg nda update brita -_-

Add Comment