Perayaan Hari-Hari Besar Gerejawi GMIM Sion Sendangan Kawangkoan Dibuka

KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Perayaan hari-hari besar gereja Tahun 2015 di GMIM Sion wilayah Kawangkoan Satu resmi dibuka, Sabtu (7/3/2015) subuh tadi, lewat kegiatan jalan sehat dengan rute mengitari keluarahan sendangan raya.

Ketua BPMJ Sion Sendangan Pdt. Meily Lengkong Pontoh MT.h dalam sambutannya, mengatakan kegiatan ini akan di gelar selama setahun dengan tujuan memupuk kebersamaan dan soliditas dalam melayani Tuhan dan sesama.

“Kita berharap kegiatan ini akan memberi manfaat yang besar bagi perkembangan iman jemata dan kita makin kompak dalam menjalankan misi kerajaan Allah,” tukas Pontoh.

Sementara Ketua Panitia Pnt. Lusye Rumondor Lumenon MP.d didampngi sekretaris Pnt Eva Oroh Umbas STh mengatakan ada banyak kegiatan yang akan di gelar selama perayaan ini, baik olah raga, kesenian, CCA, lomba penataan pernak-pernik Paskah.

“Nantinya para pemenang akan di berikan hadiah oleh panitia,” terang Lumenon, sembari mengatakan peran serta jemaat untuk menyuskseskan kegiatan ini menjadi harapan panitia agar kegiatan ini berlangsung sukses. (rom)

Add Comment