Maurits Mantiri Kembali Nakhodai DPC PDI-P Bitung Periode 2015-2020

BITUNG, (mandotoday.co.id) – Ir Maurits Mantiri, akhirnya kembali terpilih sebagai Ketua DPC PDI-P Kota Bitung periode 2015=2020, setelah dalam Konferensi cabang (Konfercab), yang dilaksanakan di Novotel Grand Kawanua Manado, Kamis (5/3), sepakat dipilih oleh Delapan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI-P Kota Bitung.

Mantiri sendiri terpilih dalam konfercab tersebut, setelah menyisihkan dua kandidat lainnya yang telah ditetapkan oleh DPD PDI-P yakni Aldo Ratungalo dan Robby Lahamendu.

“Proses pemilihan dalam Konfercab tersebut dilakukan secara musyawarah mufakat. Dimana semua peserta Konfercab secara musyawarah dan mufakat memilih Ir Maurits Mantiri sebagai ketua DPC PDI-P Kota Bitung,” kata Kepala sekertariat DPC PDI-P kota Bitung, Eman Luawo.

Sementara itu, IR Maurits Mantiri ketika dimintai tangggapan perihal terpilihnya dirinya sebagai ketua DPC PDI-P Bitung periode 2015-20120, mengatakan, dirinya akan melaksanakan amanat dan tanggung jawab yang diberikan. Dan akan menjadikan PDI-P Kota Bitung sebagai partai yang dekat dengan rakyat dan berjuang untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

“Dan tentunya target kita adalah memenangkan pemilihan kepala daerah di kota Bitung dan memenangkan pemilihan Gubernur dimana Ketua DPD PDI-P Sulut, Olly Dondokambey, akan maju sebagai Gubernur Sulut,” tukas Mantiri.

Diketahui kepengurusan DPC PDI-P Kota Bitung hasil Konfercab yakni Ketua: Ir Maurits Mantiri, Wakil Ketua Ridwan Mapahena, SH MH, Viktor Tatanude, SH, Boy Tarumingkeng, Jerry Lengkong, Robby Lahamendu. Sementara Sekertaris diisi oleh Aldo Ratungalo, Wakil Sekretaris, Rizal Marcos Lumombo dan Bendahara, Budi Medea, Wakil Bendahara Sintike Pumpente. (lou)

Add Comment