JWS Siap Besarkan PDI-P di Minahasa

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Terpilihnya Jantje Wowiling Sajow (JWS) sebagai Ketua DPC PDI-P Minahasa periode 2015-2020, dinilai menjadi angin segar bagi partai berlambang banteng moncong putih Minahasa ke depan.

Menurut JWS sapaan familiar Sajow, dirinya akan membesarkan PDI-P dengan mengajak seluruh komponen PDI-P kade rdan simpatisaam partai untuk bergabung dan membesarkan PDI-P.

“Saya siap mengemban tugas sebagi ketua DPC PDI-P Minahasa, dan tugas utama saya adalah membesarkan patai selama periode yang berjalan ini,” ucap JWS.

Dikatakannya, sebagai partai yang telah mengantar dia menjadi Bupati Minahasa, dirinya memiliki hutang moral kepada PDI-P. Apalagi PDI-P kini menjadi partai penguasa dan terbesar di Indonesia, wajib hukumnya untuk membawa partai ini ke arah yang lebih baik dan menjadi partai penguasa selamanya.

“Menumbuhkan kepercayaan masyarakat atas PDI-P itu yang harus terus di bangun, dan saya yakin PDI-P akan terus mengibarkan sayapnya bagi kemakmuran dan masyarakat,” terangnya. (rom)

Add Comment