Caroll Senduk Terpilih Ketua DPC PDIP Tomohon

Caroll JA Senduk SH
Caroll JA Senduk SH

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Caroll JA Senduk SH terpilih untuk menahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Tomohon periode 2015-2020. Putra mantan Bupati Minahasa Drs Karel L Senduk ini menggantikan posisi Dra Vonny J Paat yang sudah dua periode menjabat Ketua DPC PDIP Tomohon.

Senduk terpilih dalam Konferensi Cabang (Konfercab) PDIP Kota Tomohon yang dilaksanakan di Grand Kawanua Manado, Kamis (5/3/2015).

Posisi sekretaris dipercayakan kepada Noldy Lengkong sementara bendahara Harun Lullulangi yang saat ini menjabat Ketua Fraksi PDIP di DPRD Tomohon.

Terpilihnya Caroll JA Senduk SH memang sudah diprediksi banyak kalangan. Kader PDIP di Tomohon saat ini, ia yang dinilai paling layak menahkodai partai kedua terbesar di Kota Tomohon ini.

Usai terpilih, Senduk mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan semua pihak atas dirinya untuk menahkodai PDIP Kota Tomohon. ‘’Tentunya, saya akan menggunakan kepercayaan yang diberikan ini untuk membesarkan partai dan mensejahterakan rakyat,’’ tukas Senduk. (ark)

Add Comment