Kabag Humpro Baru Tatap Muka dengan Wartawan Biro Tomohon

Kabag Humpro Setdakot Tomohon FF Lantang SSTP
Kabag Humpro Setdakot Tomohon FF Lantang SSTP

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kepala Bagian Administrasi Hubungan Masyarakat dan Protokol (Humpro) Setdakot Tomohon Fransiskus F Lantang SSTP Kamis (5/3/2015) menggelar perkenalan tatap muka dengan para wartawan yang sehari-hari meliput di Kota Tomohon.

Perkenalan dan tatap muka berlangsung penuh kekerabatan. Lantang meminta kepada para wartawan agar dalam menyajikan berita supaya sesuai dengan kode etik dan berimbang.

‘’Kalau ada kritikan kepada Pemkot Tomohon, silakan. Tapi hendaknya itu disajikan dengan berimbang. Konfirmasi harus dilakukan sesuai dengan kode etik jurnalistik,’’ ujar mantan Kabag Administrasi Pemerintahan Setdakot Tomohon ini didampingi Kasubag Humas Djufry Rorong SSos.

Lantang berharap, pemberitaan dari para wartawan supaya mendidik, menyejukkan, membangun. Jika ada kritik hendaknya kritik membangun disertai solusi agar bisa menjadi lebih baik.

Ia berharap, kemitraan antara Pemkot Tomohon dengan para wartawan yang telah terjalin selama ini supaya tetap dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan.

Dalam tatap muka dan perkenalan tersebut, para wartawan juga memberikan usulan, masukan serta saran demi terus terjalinnya kemitraan antara para wartawan dengan Pemkot Tomohon melalui pemberitaan-pemberitaan. (ark)

 

Add Comment