Penghasilan Rp786 Juta per tahun, Tidak Ada yang Menginginkan Pekerjaan ini

Reporter : | 04 Mar, 2015 - 1:29 pm WITA

Andrew Great, jenis kelamin ayam. kelamin ayam,

(foto: Femail)

LONDON, (manadotoday.co.id) – Meskipun ditawarkan gaji yang besar, sekitar Rp 786 juta per tahun, tak seorang pun menginginkan pekerjaan ini.

Industri perunggasan di Inggris sedang berjuang untuk mendapatkan orang-orang yang bersedia bekerja sebagai penentu jenis kelamin anak ayam yang baru menetas.

Pekerjaan membutuhkan waktu tiga tahun untuk mempelajari perbedaan kecil antara anak ayam jantan dan anak ayam betina dan kemudian pekerja diharapkan mampu menentukan jenis kelamin hanya dalam waktu 3-5 detik.

Pekerja harus memerikan 800 sampai 1.200 anak ayam sehari – ditambah pekerja diharapkan memiliki akurasi 97-98 persen dalam penentuan.

Andrew Great, chief executive British Poultry Council, mengatakan kepada The Times: “Butuh waktu tiga tahun untuk melatih seseorang sehingga mereka dapat mengembangkan kepekaan dan ketangkasan untuk menentukan jenis kelamin unggas, dan banyak orang tidak ingin menghabiskan waktu pelatihan selama itu.

“Saya pikir masalahnya ada pada pekerjaan itu sendiri. Anda menghabiskan waktu berjam-jam setiap hari menatap pantat ayam. Yang tidak terlihat menarik. Di Asia tenggara pekerjaan ini adalah pekerjaan dengan status yang tinggi. Di Inggris, itu lebih mungkin akan menjadi bahan humor.”

Baca Juga :

Leave a comment