First Lady Sulut Optimis BBGRM ke-XII Akan Berlangsung Sukses

SULUT, (manadotoday.co.id) – First Lady Sulawesi Utara (Sulut) Deetje Sarundajang Laoh-Tambuwun selaku Ketua Umum Panitia Pelaksana Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XII yang akan dirangkaikan dengan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-43 Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan akhir Mei 2015 di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), akan berlangsung sukses.

“Kita bisa laksanakan agenda internasional seperti WOC dan CTI Summit di tahun 2009 lalu. Nah, apalagi iven BBGRM dan HKG TP-PKK. Tentu kita mampu mensukseskannya,” tandas Ketua Umum Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Sulut ini.

Lanjut Ibu Dey sapaan akrab isteri tercinta Gubernur DR. S.H. Sarundajang ini, Gubernur terus memantau kesiapan panitia terutama dukungan dari SKPD-SKPD lingkup Pemprov yang duduk dalam pokja-pokja tersebut.

“Kiranya semua pokja terus melakukan persiapan secara matang sampai pada hari pelaksanaan nanti,” tandasnya.

Ditambahkan dia, diharapkan kepada pihak aparat keamanan di daerah ini baik TNI/Polri dalam pelaksanaan kegiatan nanti, supaya mampu menciptakan situasi keamanan yang kondusif, sehingga para peserta merasa aman dan nyaman selama mengikuti kegiatan.

Sementara Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil MPd, minta kepada seluruh panitia untuk melaksanakan tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Jalankan tugas ini penuh tanggungjawab dan tetap berkoordinasi dengan pemerintah pusat maupun pemerintah minahasa utara sebagai tuan rumah iven nasional,” pungkasnya. (ton)

Add Comment