KONI Kota Tomohon Siap Gelar PORKOT II tahun 2015

Reporter : | 04 Mar, 2015 - 11:28 am WITA

KONI, KONI tomohon, Pekan Olahraga Kota , Dr Arnold Poli SH MAP, Torry Kojongian

Torry Kojongian

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon kembali akan menggelar Pekan Olahraga Kota (PORKOT) setelah sukses menggelar PORKOT I tahun 2013 lalu. Panitia PORKOT II sendiri telah terbentuk setelah ditandatanganinya Surat Keputusan (SK) Panitia oleh Ketua KONI Kota Tomohon Vonny Pangemanan tertanggal 27 Februari lalu. Dr Arnold Poli SH MAP dipercayakan sebagai Ketua Panitia, Sekretaris Torry Kojongian.

”Kami panitia sudah mengadakan rapat mempersiapkan pelaksanaan PORKOT II Tomohon yang rencananya digelar 20-27 Juni 2015,” ujar Kojongian Rabu (4/3/2015).

Keseriusan pengurus KONI Kota Tomohon untuk menyukseskan iven tersebut tergambar dari instruksi Ketua KONI Kota Tomohon Vonny Pangemanan untuk segera melakukan koordinasi dengan pengurus cabang olahraga.

”Ya, Selasa kemarin bertempat di Kantor KONI Kota Tomohon kompleks lapangan Parasamya Walian, digelar Rapat Pengurus KONI Kota Tomohon dengan pengurus cabang olahraga yang dipimpin oleh Sekretaris Umum James Tangkawarouw SP MM dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Josis Ngantung,” kata Kojongian yang juga Wakil Sekretaris KONI Kota Tomohon ini.

Ditambahkan Kojongian, pihaknya siap berkoordinasi dengan semua stakeholder demi suksesnya kegiatan olahraga akbar di Kota Tomohon. Panitia akan dilantik dalam waktu dekat oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment