Pemkab Mitra Bantu Rp100 Juta Pembangunan Pastori GMIM Syalom Esandom

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Pemkab Mitra) memberikan bantuan Rp100 juta kepada Jemaat GMIM Syalom Esandom Wilayah Tombatu Timur untuk pembangunan pastori. Bantuan tersebut diserahkan Asisten I Drs Jotje Wawointana pada acara peletakan batu pertama pembangunan pastori Sabtu (28/2/2015).

Asisten I Drs Jotje Wawointana dalam sambutannya mewakili Bupati James Sumendap SH memberikan apresiasi kepada jemaat untuk membangun keimanan serta kebersamaan dalam pelayanan untuk terus bertumbuh.

‘’Kirannya jemaat GMIM Syalom Esandom mendukung apa yang menjadi program pemerintah yakni Samisade, karena tahun ini bupati telah mencanangkan tahun berhikmat, untuk itu Pemkab Mitra mengajak seluruh jemaat dapat bersama-sama bergandengan tangan memajukan daerah ini, tanpa peran jemaat daera ini tidak akan maju,’’ harap Wawointana.

Atas bantuan tersebut, Sekretaris Panitia Pembangunan Pastori Pnt Vidi Ngantung mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Mitra.

‘’Memang pambangunan pastori ini sudah sangat mendesak, dengan bantuan ini sudah meringankan pihak panitia untuk membagun pastori, dan kami jemaat GMIM Syalom Esandom siap membantu pemerintah dalam menjalankan program-program,” kata Ngantung.

Ibadah Peletakan batu pertama pembangunan pastori dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Syalom Esandom Pdt Hely Wowor Manoppo, STh dihadiri Camat Tombatu Timur Jan Wawointana SE, para Hukum Tua Esandom Raya, tokoh masyarakat, toko agama serta jemaat GMIM Syalom Esandom. Ketua Panitia Pembangaunan Pastori ini adalah James Sumendap SH yang juga Bupati Mitra.(ten)

Add Comment