Wakil Bupati Serahkan SK CPNS Honda K-2 Minahasa Tenggara

Minahasa Tenggara, Ronald Kandoli, CPNS , RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli, Senin (2/3/2015) menyerahkan secara simbolis surat keputusan pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) honorer Kategori 2 (K2) Kabupaten Minahasa Tenggara. Penyerahan SK CPNS dilakukan pada apel perdana Maret 2015.

‘’Dengan diterimanya SK pengangkatan sebagai CPNS, dengan demikian saudara-saudara akan memulai tugas dan tanggung jawab selaku abdi negara dan abdi masyarakat,” ujar Kandoli.

Lebih lanjut Wabub menekankan bahwa predikat CPNS yang disandang saat ini mengandung tanggung jawab yang sangat mulia yaitu untuk melayani dan mengabdi kepada bangsa dan negara serta masyarakat,

“Jangan pernah berpikir bahwa predikat yang disandang ini diperoleh sebagai wujud untuk mensejahterakan diri sendiri namun sebaliknya predikat ini harus menjadi wujud dimulainya pengabdian saudara-saudara kepada bangsa dan negara,” tegasnya.

Ditambahkannya, agar para abdi negara kita harus mampu menunjukkan jati diri sebagai PNS yang selalu mengedepankan kualitas intelektual, moral, kerja professional dan loyalitas sebagai aparatur negara yang mampu menjalankan tupoksi dengan baik dan benar.

‘’Tunaikan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan dengan penuh rasa ketulusan sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi keberhasilan kita bersama,“ pungkasnya. Sementara Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Mitra Robert Rogahang menambahkan bahwa SK CPNS yang telah dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN) berjumlah 308 orang. (ten)

Add Comment