Walikota Tomohon: Korpri Harus Mampu Meningkatkan Kualitas Manajemen Pemerintahan

Reporter : | 17 Feb, 2015 - 10:54 pm WITA

Walikota Tomohon, Korpri, Jimmy F Eman SE Ak ,

Apel Korpri di halaman Kantor Walikota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menegaskan, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) harus mampu meningkatkan kualitas manajemen pemerintahan melalui pemantapan kelembagaan, ketatalaksanaan hingga kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM).

Hal ini diungkapkan walikota saat menjadi Pembina Apel pada Apel Korpri di lingkup Pemkot Tomohon Selasa (17/2/2015) di halaman kantor walikota.

‘’Pelayanan publik bersih, cepat, tepat dan berkualitas merupakan kewajiban kita semua sebagai aparatur negara. Kualitas pelayanan kepada masyarakat tentu akan semakin baik jika segenap aparatur pemerintahan mampu mengubah pola sebagai birokrat yang bermental abdi masyarakat,’’ kata walikota.

Di akhir sambutannnya, walikota mengingatkan kepada segenap anggota Korpri di jajaran Pemerintah Kota Tomohon tentang disiplin dalam menjalankan tugas, karena dalam APBD tahun 2015 ini ada kenaikan Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP).

Oleh karena itu diingatkan untuk terus meningkatkan kinerja dan melaksanakan tugas sesuai dengan jam kantor yang sudah ditetapkan karena beberapa hari terakhir ini tim dari Satpol PP telah melakukan Sidak di pusat perbelanjaan dan tempat keramaian lainnya pada jam kerja dan ditemukan beberapa PNS dan tenaga kontrak terjaring dalam rasia tersebut.

Walikota juga berpesan kepada PNS dan seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan program Pemerintah Kota Tomohon dalam pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2015 yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus nanti. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment