Kegiatan BBGRM ke-XII di Sulut Dimatangkan

Reporter : | 17 Feb, 2015 - 4:34 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Persiapan pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM) ke-XII yang dirangkaikan dengan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-43 tingkat Nasional Tahun 2015, terus dimatangkan.

Panitia pelaksana dibawa pimpinan Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun selaku Ketua Umum TP-PKK Provinsi Sulut, mengatakan pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan akhir Mei 2015 mendatang di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), harus sukses.

“Kegiatan ini bertaraf nasional ini, harus sukses. Apalagi, masa jabatan saya selaku Ketua Umum TP PKK Sulut sudah akan berakhir tahun ini,” ujar First Lady Sulut itu.

Ditambahkan dia, seluruh kelompok kerja (pokja) yang ada, harus memberikan peran dan fungsi penting, dan bekerja ekstra keras sehingga bisa menunjang program kegiatan seluruh pokja lainnya.

“Sekali lagi saya berharap, semua bisa bekerja dengan serius guna suksesnya hajatan ini,” ingat Ibu Dey sapaan familiar istri Gubernur Sulut DR. S.H. Sarundajang. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment