Pendaftaran Pemilihan Putra-Putri Tomohon Tahun 2015 Dibuka

Reporter : | 17 Feb, 2015 - 1:54 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata membuka pendaftaran bagi mereka yang ingin ikut pemilihan Putra dan Putri Tomohon. Peserta merupakan utusan dari Instansi Pemerintah, Kelurahan, Sekolah (setingkat SMA sederajat), Universitas/Perguruan Tinggi, Bank, Perusahan Swasta Lainnya, BUMN, BUMD se Kota Tomohon.

Sementara peserta adalah generasi muda berusia 17-25 tahun, belum menikah dan belum memiliki anak. Khusus siswa-siswi SMA/SMK sederajat minimal 16 tahun dan berusia 17 tahun per 1 Agustus 2015. Syarat lainnya, tinggi badan putra minimal 175 cm dan putri minimal 165 cm dan berat badan ideal, berwawasan luas, berpenampilan menarik dan berkepribadian baik (di lingkungn tempat tinggal dan masyarakat umum).

Kemudian tidak terlibat Narkoba, dan HIV/AIDS (pemeriksaan dilakukan pda saat karantina). Memasukan foto close up 1 lembar,foto satu badan ukuran postcard 1 lembar, wajib mengisi formulir pendaftaran dan melengkapi persyaratan administrasi, wajib mengikuti tes tertulis (seleksi), dan TM (technical meeting/rapat teknis).

”Syarat dan ketentuan lainnya dapat menghubungi sekretariat pendaftaran di kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kompleks Taman Kota Tomohon,” tukas Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi. Pendaftaran dimulai sejak 1 Februari hingga 23 Maret. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment