Pemkab Mitra Ikut Rakor BPK-RI di Gorontalo

Reporter : | 17 Feb, 2015 - 11:55 am WITA

mitra, minahasa tenggara, bpk-ri, gorontalo, Sekretariat DPRD Mitra, Agustina Tangian SERATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) turut serta dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Optimalisasi Penyelesaian Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Maluku Utara (Malut) dan Gorontalo di Damhil Training Centre UNG Gorontalo Senin (16/2/2015).

(BACA JUGA: Tokoh Masyarakat Ratatotok Mitra Keluhkan Jalan Gunung Potong)

Menurut Kepala Bagian Humas Sekretariat DPRD Mitra, Agustina Tangian SE yang juga ikut dalam kegiatan tersebut, Rakor yang diadakan oleh BPK-RI tersebut dipimpin langsung oleh Ketua BPK-RI Dr Harry Azhar Aziz, diikuti oleh Seluruh Gubernur, Bupati dan Walikota, juga Pimpinan DPRD yang ada di Provinsi Sulut, Malut dan Gorontalo.

(BACA JUGA: Baru Satu Perusahaan Tambang di Mitra Miliki Izin)

“Ini merupakan kegiatan penting yang diadakan BPK, sehingga yang hadir adalah seluruh kepala daerah di Tiga Provinsi tersebut,” ujarnya.

(BACA JUGA: Jemaat Syalom Tombatu Satu Mitra Tanam 2600 Pohon di Hutan Lesung)

Dari Mitra sendiri yang hadir dan mengikuti kegiatan tersebut, yakni Sekretaris Daerah Ir BA Tinungki MEng, Kepala Inspektorat Stanley Pasulatan SE ME dan Wakil Ketua DPRD Katrine Mokodaser.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment