Tokoh Masyarakat Ratatotok Mitra Keluhkan Jalan Gunung Potong

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Jalan Provinsi di Gunung Potong yang menghubungkan Desa Pangu Kabupaten Mitra dan Desa Noongan Kabupaten Minahasa dikeluhkan warga. Pasalnya, jalan tersebut sudah rusak parah namun tidak diperhatikan oleh pemerintah.

”Pemkab Mitra telah memperlebar ruas jalan gunung potong, tapi untuk aspal itu tanggung jawab Pemerintah Provinsi. Jangan Daerah Mitra selalu dianaktirikan, apalagi jalan gunung potong adalah gerbang pintu Kabupaten Mitra,” ujar Marfel Warga Pangu.

Jalan gunung potong sendiri sudah lama rusak, hingga sangat mengganggu penguna jalan. Sementara Tokoh Masyarakat Ratatotok Hj Khasim Malolontoh mengatakan, Pamerintah Provinsi jangan tutup mata karena jalan tersebut tanggung jawab Pemprov.

“Saya pernah nyaris terpolosok melewati jalan gunung potong, karena jalan rusak dan lumpur menutupi jalan,”tuturnya seraya meminta Pemkab Mitra dalam hal ini Dinas PU untuk memperjuangkannya ke pemerintah provinsi.(ten)

2 thoughts on “Tokoh Masyarakat Ratatotok Mitra Keluhkan Jalan Gunung Potong

  1. Memprihatinkan, jalan yang merupakan pintu gerbang Kabupaten Mitra malah dibiarkan rusak, apalagi ternyata sudah lama rusaknya namun terkesan dibiarkan, bagaimana daerah bisa berkembang jika akses masuknya saja tidak mendukung

Add Comment