Max Lomban Ajak Jemaat GMIM Wilayah Bitung VI Terus jaga Kebersamaan dan Persatuan

Reporter : | 16 Feb, 2015 - 10:29 am WITA

Dari HUT ke 20 GMIM Wilayah Bitung VI

Max Lomban,  GMIM Wilayah Bitung, GMIM,  GMIM Bahtera, Kelurahan Lirang ,Kecamatan Lembeh Utara,

Pemasangan lilin HUT ke 20 GMIM wilayah Bitung VI

BITUNG, (mandotoday.co.id) – Perayaan HUT ke 20 Jemaat GMIM Wilayah Bitung VI, yang dilaksanakan di Jemaat GMIM Bahtera Kelurahan Lirang Kecamatan Lembeh Utara, berlangsung dengan penuh suka cita dan hikmat, Sabtu akhir pekan kemarin.

Wakil Walikota Bitung Max Lomban, pada Ibadah syukur yang dipimpin Ketua BPS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul, dengan bahan perenungan Yesaya 55:6-13 dan Markus 2:1-12, saat membawakan sambutan mengajak jemaat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan serta kebersamaan.

“Dan yang terpenting iman jemaat akan semakin bertumbuh dewasa dan terus menjadi saluran berkat bagi banyak orang,” katanya.

Lomban juga mengatakan dengan ulang tahun ini, hendaklah menjadi wahana evaluasi dalam rangka mengkaji serta mengkilas balik perjalanan pengabdian dan pelayanan dari seluruh kegiatan yang sudah terlaksana.

“Tujuannya agar dapat diketahui sejauhmana pelayanan yang sudah dilakukan sambil terus tetap menjaga kebersamaan persatuan dan kesatuan,” tukasnya.

Pada acara syukur yang dihadiri sebagian besar Jemaat GMIM wilayah Bitung VI ini, Pemkot Bitung, memberikan sumbangan berupa 100 sak semen untuk pembangunan Gereja. Sumbangan ini sendiri diberikan sejumlah SKPD yang hadir. Selain itu sumbangan 50 sak semen juga diberikan okeh Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit dan uang tunai Rp 5.000.000, dari Keluarga Wawali Max Lomban-Rawung. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment