JWS Dilantik Jadi Ketum Panitia Paskah Pemuda Sinode GMIM Tahun 2015

Reporter : | 15 Feb, 2015 - 9:50 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi dilantik menjadi Ketua Umum perayaan Paskah Pemuda Sinode GMIM Tahun 2015.

Pelantikan yang dilaksanakan dalam ibadah minggu, di Gereja GMIM Sola Gratia Rerewokan, Tondano, dipimpin Ketua Komisi pemuda GMIM Pnt. Toar Pangkey ST MT

.Sementara JWS yang juga tampil sebagai khadim dalam ibadah tersebut, mengambil pembacaan Alkitab dalam Yeremia 31:10-12 dan 1 Petrus 5:1-4 dengan tema ‘Solidaritas dalam menjaga kawanan Domba Allah.

“Kita sebagai gereja yang hidup di era modern ini tentu menghadapi banyak tantangan. Diharapkan agar kita jadikan peluang dari semua tantangan itu untuk diraih dalam kehidupan berjemaat,” urai JWS dalam khotbahnya.

Adapun panitia yang dilantik, Ketua Umum Pnt. Drs Jantje W Sajow MSi, didampingi Wakil Ketua Ir John Kusoy MT, Royke Kaloh SH, Johanis Pesik SIP, Jan Luntungan SH, Moudy Lontaan SSos, Drs Jorry Gumansing, Piere Makisanti SH. Untuk Sekretaris Umum Pnt. Michael Nender dibantu 7 Wasek, dan Bendahara Sym. Meity Chandra-Lantang dibantu 7 Waben.

Sedangkan 10 Koordinator Seksie yaitu Sie Doa Pdt Dr Geovanny Rorora, Sie Acara Lendy Singkoh STh, Sie Usaha Dana Dra Rianny Suwarno, Sie Sekretariat Johny Suatan, Sie Publikasi Agustivo Tumundo SE MSi, Sie Perlengkapan Alexander Mamesah SSTP MSi, Sie Keamanan Kompol Jack Ombuh, Sie Transportasi Josep Polii SSos, Sie Konsumsi Pnt Wilhemina Loing-Tumewu SE, Sie Kesehatan dr Yuliana Sumenge serta para anggota seksi lainnya.

“Kami akan bekerja dengan penuh sukacita iman demi suksesnya kegiatan akbar ini,” ucap JWS dalam sambutan usai dilantik. (rom)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.