Tuai Dukungan Maju di Pilwako Manado, Ivansa: Saya Mengalir Saja

Reporter : | 14 Feb, 2015 - 4:26 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Suhu politik di Kota Manado menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2016, makin panas.

Berbagai kandidat pun mulai bermunculan baik yang bakal dicalonkan partai, atau yang mencalonkan diri dengan harapan bisa “dilirik” partai.

Ivan Sarundajang atau yang biasa di sapa Ivansa misalnya. Wakil Bupati Minahasa ini, kabarnya mulai dielus PDI-P sebagai kandidat Calon Walikota Manado.

“Kalau saya mengalir saja. Kalau dukungan kuat dan dipercaya oleh partai, siap-siap saja,” ujar Ivansa, menanggapinya dengan santai.

Sebagai calon yang diusung oleh partai penguasa, geliat Ivansa tentu patut diperhitungkan dalam kancah Pilwako Manado. Sosok yang merakyat, muda dan cerdas, nyatanya memiliki basis dukungan yang sangat besar di Kota Manado. Sehingga tak heran partai sebesar PDI-P mulai menarik perhatian Ivansa untuk merebut tampuk pemerintahan Kota Manado untuk lima tahun berikut.

“Kalau partai menghendaki saya dan dukungan masyarakat yang cukup besar, mengapa tidak, saya siap bersaing secara sehat demi kursi walikota Manado,” ucapnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment