Ibadah Perdana PKB Rayon Bitung Sukses, Maurits Mantiri Sampaikan Terima kasih

Reporter : | 14 Feb, 2015 - 1:56 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Ibadah Perdana Pria Kaum Bapa (PKB) Rayon Bitung yang digelar pantai Waleleng Tanjung Merah, dalam rangka mempertebal iman dan mempererat kebersamaan, Jumat kemarin, berlangsung sukses aman dan lancar.

Bitung, Maurits Mantiri, PKB rayon Bitung

: suasana ibadah perdana PKB rayon Bitung

Sehubungan dengan ini Ketua PKB Rayon Bitung Ir Maurits Mantiri, menyampaikan apresiasinya terhadap panitia pelaksana dan seluruh pihak yang telah mensukseskan ibadah perdana PKB Rayon Bitung.

“Dan saya berharap kegiatan ini akan memberikan manfaat positif dalam rangka pelayanan PKB di aras jemaat. Selain itu dengan kegiatan ini akan terus memupuk kebersamaan, solidaritas dan kerjasama antar PKB yang dapat diimplementasikan dalam kehidupan masyarakat,’’ katanya.

Disamping itu Wakil Ketua DPRD kota Bitung ini mengapresiasi kegiatan atau perlombaan yang dilaksanakan seperti Tarik tambang, Voly Ball dan Balap Karung serta kegiatan Sosialisasi BPJS, Dinas Pertanian, Kehutanan dan Ketahanan Pangan dan Bank Sulut.  “Saya berharap dengan kegiatan ini PKB rayon Bitung akan semakin solid, rukun dan damai,” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment