Dari Ibadah PKB Rayon Bitung, Humiang: Ibadah Untuk Pertebal Iman dan Keyakinan kepada Tuhan

Reporter : | 14 Feb, 2015 - 10:38 am WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Ibadah Perdana dan Wisata Pria Kaum Bapa (PKB) Rayon Bitung yang digelar ditepi pantai Waleleng Tanjung Merah, berlangsung sukses, Jumat kemarin.

edison humian, bitungKetua panitia Drs Edison Humiang MSi, dalam laporannya pada ibadah  tersebut menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan ibadah perdana PKB rayon Bitung ini untuk meningkatkan kebersamaan dan persatuan dalam upaya mengimplementasikan program dan tanggungjawab dalam persekutuan gereja.

“Selain itu tujuan kegiatan ini untuk mempertebal iman dan keyakinan kepada  Tuhan Yesus serta ajaran Alkitab,” terang Sekkot Bitung ini.

Sementara itu Wakil Walikota Bitung Max J Lomban dalam sambutan mengapresiasi segenap PKB yang ada di XII Wilayah Kota Bitung atas kegiatan ini.

“Saya mengajak PKB untuk terus intropeksi diri. Dan sebagai bagian masyarakat agar selalu berkolaborsi positif guna menunjang program pelayanan Gereja, pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan,”

Diketahui dalam ibadah yang dihadiri Komisi PKB GMIM dan PKB Rayon Bitung dan dipimpin oleh Pdt Henry Runtuwene STH, dalam khotbanya yang diambil dalam pembacaan Alkitab Lukas 10:25-37, mengajak PKB GMIM Rayon Bitung untuk memiliki sikap solidaritas terhadap Tuhan dan sesama. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.