JWS: Kasus DAK 2007-2008 Sudah Selesai!

Reporter : | 13 Feb, 2015 - 5:31 pm WITA

Dari Coffee Morning Pemkab Minahasa dan Wartawan Pos Liputan Minahasa

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), mengaku berang dan kecewa dengan pemberitaan yang masih mengangkat persoalan DAK 2007-2008 yang oleh pengadilan telah memutuskan kasus itu dan telah menyeret sejumlah terpidana atau telah berkekuatan hukum tetap.

“Saya kira kasus tersebut sudah selesai dan tak perlu diungkit-ungkit lagi, sebab bukan tak mungkin akan timbul persepsi di masyarakat bahwa saya lolos dalam kasus itu,” ketus JWS sapaan familiar Sajow, di coffee morning dengan para awak media pos liputan Minahasa, Jumat (13/2/2015) di Tondano.

Meski demikian JWS beranggapan bahwa itu adalah bagian dari pergumulannya selaku Bupati, yang mungkin ada tak senang dengan dirinya. Sebab, masalah ini sama halnya dengan angin kencang yang sengaja “ditiupkan” oleh mereka yang tak suka dengan dirinya, sehingga mencoba membuka dan mengait-ngaitkan saya dengan hal yang sudah selesai dan telah berlalu.

“Saya ingin tegaskan bahwa saya takkan terpengaruh dengan hal itu, saya akan terus fokus dan mengutamakan tugas saya selaku Bupati Minahasa hingga periode pemerintahan saya selesai dengan pak Wakil Bupati,” tegasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment