Infrastruktur Penunjang TIFF Diseriusi Pemkot Tomohon

Reporter : | 13 Feb, 2015 - 10:32 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Pemerintah KotaTomohon leqat instansi terkait terus mempersiapkan infrastruktur penunjang Iven Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2015. Infrastruktur jalan, pariwisata hingga penginapan menjadi fokus Pemkot Tomohon untuk menyukseskan TIFF.

(BACA JUGA: Disbudpar Rampungkan Undangan Tomohon International Flower Festival)

”Kita harus cepat bergerak agar nantinya pada pelaksanaan kegiatan nanti tidak lagi kesulitan. Masyarakat harus dilibatkan karena tanpa bantuan masyarakat, kegiatan yang akan dilaksanakan tidak akan sukses,”ujar Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Jumat (13/2/2015).

(BACA JUGA: Bank Sulut Dukung Penuh TIFF 2015)

Dikatakan walikota, ada dua iven yang akan dilaksanakan di Kota Tomohon pada saat yang hampir bersamaan dengan TIFF, yakni Seminar Gereja se-Asia dan Seminar Pengembangan Destinasi Pariwisata di Indonesia Timur.

(BACA JUGA: Dukung TIFF, Pemkot Tomohon Siapkan 40 Kelompok Tani Bunga)

”Ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri. Kita akan upayakan agar para peserta kegiatan tersebut untuk bisa menyaksikan TIFF Tahun 2015. Tentunya ini menjadi nilai tambah bagi dunia pariwisata di Kota Tomohon,” tukas walikota seraya mmeinta seluruh SKPD untuk bergerak cepat.(ark)

Baca Juga :

Leave a comment