Kakandepag Sulut Kunker dan Silaturahmi di Tomohon

Kunker dan Silaturahmi Kakandepag Sulut di Tomohon
Kunker dan Silaturahmi Kakandepag Sulut di Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Kepala Kantor departemen Agama (kakandepag) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Drs H Suleman MPd didampingi istri dan jajaran, Kamis (12/2/2015) melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) dan Silaturahmi di Kota Tomohon.

Kunker dan Silaturahmi yang dilaksanakan di Kantor Departemen Agara (Depag) Kota Tomohon tersebut dihadiri Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, Kepala Balai Diklat Keagamaan Manado Drs H Harsono Nurdin, MSi. Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja Kota Tomohon Pdt Januari Lumingkewas, Ketua Forum kerukunan Antar Umat Beragama Kota Tomohon Pdt.Joy Palilingan MTh, dan Para tokoh agama beserta guru agama yang ada di Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dalam sambutannya menyambut baik Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara dan jajaran dalam kunjungan kerja ini, dengan harapan boleh memberi semangat kepada segenap Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon.

‘’Kami berharap, para pegawai di kantor Depag Tomohon terus meningkatkan kinerja dalam pelayanan dan pengabdian kepada bangsa dan negara lebih khusus kepada masyarakat Kota Tomohon,’’ kata Eman.

Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara Drs H Suleman MPd dalam sambutannya mengingatkan akan 5 tugas Kementerian Agama yaitu : peningkatan kualitas kehidupan beragama, peningkatan kualitas kerukunan umat beragama, peningkatan kualitas pendidikan agama dan keagamaan, peningkatan kualitas penyelenggaraan ibadah haji dan penciptaan tata kelola kepemerintahan yang bersih dan berwibawa.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Evangeline Sepang SPAK MSi., berterima kasih kepada Walikota Tomohon dan Pemerintah Kota Tomohon atas perhatiannya yang begitu besar sehingga kerukunan umat beragama yang ada di Kota Tomohon tetap terjaga. (ark)

Add Comment