Diikuti 22 Peserta, Pemkot Tomohon Gelar Ujian Dinas

Reporter : | 11 Feb, 2015 - 11:17 pm WITA

Ujian Dinas Pemkot Tomohon

Peserta ujian dinas Pemkot Tomohon.

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kota Tomohon melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rabu (11/2/2015) bertempat di Aula Lantai III Kantor Walikota menggelar Ujian Dinas.

Ujian diikuti 22 peserta terdiri dari Ujian Dinas Tingkat I 2 orang, Ujian Dinas Tingkat II 5 orang dan Ujian Penyesuaian Ijazah berjumlah 15 orang.

Sementara peserta berasal dari PNS di lingkup Pemkot Tomohon 17 orang dan 5 orang PNS dari Luar Pemerintah Kota Tomohon yakni Pengadilan Negeri Tondano 3 orang dan Kabupaten Minahasa Tenggara 2 orang.

Ujian dinas dan penyesuaian ijazah. Untuk kenaikan pangkat April dan Oktober tersebut dilaksanakan selama dua hari yakni Rabu dan Kamis dibuka Sekretaris Kota DrArnold Poli SH MAP yang dalam sambutannya mengatakan bahwa ujian ini sangat penting daslam meniti karir sebagai PNS.

Dalam laporannya, Kepala BKD Tomohon Masna Pioh SSos mengatakan, kegiatan ini untuk mendorong Pegawai Negeri Sipil dalam meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan dan sikap untuk dapat melaksanakan tugas jabatan secara profesional dengan dilandasi kepribadian dan etika PNS, juga untuk memenuhi salah satu persyaratan kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil.

“Sasaran yang hendak dicapai adalah terwujudnya Pegawai Negeri Sipil yang memiliki kompetensi kepemimpinan, kemampuan, pengetahuan, keterampilan dan sikap perilaku,” kata Pioh. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment