Walikota Tomohon Sumbang Ambulans ke RS Gunung Maria dan RS Bethesda

Reporter : | 11 Feb, 2015 - 10:15 pm WITA

Walikota Tomohon

Penyerahan bantuan ambulans

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Rabu (11/2/2015) menyerahkan masing-masing satu unit mobil ambulans kepada RS Gunung Maria dan RS Bethesda Tomohon.

Penyerahan dilaksanakan dalam perayaan HUT ke-85 RS Gunung Maria.

Dalam sambutannya, walikota berharap bantuan yang diberikan bisa membantu kedua rumah sakit agar bisa meningkatkan pelayanan.

Sementara berkaitan dengan perayaan HUT ke-85 RS Gunung Maria, walikota mengatakan bahwa kegiatan seperti ini perlu dijadikan momentum untuk mengembangkan semangat melayani kepada seluruh masyarakat pada umumnya dan terlebih khusus bagi orang-orang sakit.

”Saya imbau kepada para perawat di manapun berada agar dalam melayani melakukan gerakan 3S yakni Senyum, Sapa dan Santun. Sebab sesuai pepatah, dalam kepahitan suatu penyakit, manusia belajar tentang manisnya kesehatan,” kata walikota.

Usai memberikan sambutan, walikota mengunjungi ruangan-ruangan sambil membagikan bunga dalam rangka HUT.

Hadir dalam perayaan HUT tersebut Dewan Pimpinan Provinsi Terekat JMJ yang diwakili Sr Margaretha Toliu JMJ, Direktur RS Gunung Maria dr Laurentius R Pontoh, Anggota DPRD Kota Tomohon Maria H Pioh ST, Direktur RS Bethesda yang diwakili oleh dr Harry Ulaen serta Jajaran Pemkot Tomohon dan para Suster, Perawat, Pegawai RS Gunung Maria Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.