JWS-IVANSA: Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2015

Reporter : | 10 Feb, 2015 - 11:40 pm WITA

foto 1

Bupati Minahasa Drs. jantje Wowiling Sajow

BUPATI Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS) menyatakan, peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2015 yang jatuh pada 9 Februari 2015, merupakan momentum perjuangan Dunia Pers di Indonesia bersama pemerintah dalam membangun negera tercinta Indonesia.

Pers merupakan institusi yang berdiri sendiri, dalam mengontrol kebiajakan pemerintah disegala bidang dan menyampaikan kepada masyarakat terkait bukti nyata pembangunan yang telah dilakukan.

foto 2

Wakil Bupati Minahasa, Ivan Sarundajang

“Sesuai dengan tema HPN kali ini Kemerdekaan Pers dari rakyat untuk rakyat Pers sehat bangsa hebat, pemerintah Kabupaten Minahasa akan terus bersama dengan pers dalam membangun Minahasa,” ucap JWS sapaan familiar Sajow.

Hal senada juga dikatakan Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang (IVANSA). Menurut dia, tanpa Pers roda pemerinatah dan pembangunan tak akan berjalan dengan baik, karennya keberadaan Pers mutlak diperlukan agar kerja pemerintah dapat tersosialisasi dengan baik.

foto 3

Sekdakab Minahasa, Jeffry Korengkeng

“Pers memiliki peran yang sangat besar bagi kemajuan negara termasuk Minahasa. Peran Pers akan terus dituntut kehadirannya, seiring dengan kemajuan zaman menuju Minahas lebih baik dan bermartabat,” terang Ivansa.

Keduanya pun mengucapkan selamat Hari Pers Nasional Tahun 2015, yang tahun ini digelar di Batam. Semoga Pers makin jaya dan terus memberi warna baru dalam pembangunan. (advetorial)

Baca Juga :

Leave a comment