Menko Polhukam RI Apresiasi Warga Minahasa Jaga Keamanan

Menko Polhukam RI Tedjo Edhy Purdijanto
Bupati Minahasa Jantje Sajow ketika melakukan pertemuan dengan Menko Polhukam RI Tedjo Edhy Purdijanto

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dam Keamanan (Menko Polhukam) RI Laksamana TNI ( Purn) Tedjo Edhy Purdijanto SH, memberikan apresiasi kepada masyarakat di Minahasa, dalam menjaga situasi dan kondisi keamanan. Hal tersebut disampaikannya, ketika melakukan diskusi terbatas dengan Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS) bersama tokoh masyarakat, akademisi, dan tokoh pemuda Minahasa, di Restoran City Ekstra Kalasey, Kecamatan Mandolang, Minahasa.

Dalam kesempatan itu, Menko Polhukam memberikan apresiasi pula kepada Bupati JWS bersama jajaran Pemkab Minahasa, pihak TNI, Kepolisian, Camat, Lurah, Hukum Tua, yang telah berperan dalam menciptakan Minahasa damai, aman dan nyaman selama ini.

Sementara itu, Bupati JWS menyampaikan terima kasih atas kunjungan Menko Polhukam bersama jajarannya di Kabupaten Minahasa.

Dalam kesempatan itu, JWS pun menguraikan berbagai konsep pembangunan Kabupaten Minahasa, dan mengharapkan masukan, dukungan dan bantuan pemerintah pusat khususnya Kementerian Negara di bawah pembidangan Menko Polhukam, dalam pengembangan Kabupaten Minahasa.

Diketahui, turut hadir dalam pertemuan tersebut isteri tercinta Menko Polhukam Ny. Yusfien Karlina. (ton)

Add Comment