Agustifo Tumundo: Kerja, Kerja dan Kerja..!!

Reporter : | 10 Feb, 2015 - 4:45 pm WITA

Agustifo Tumundo,  Agustifo Tumundo SE, M.Si, MINAHASA, Humas Setdakab Minahasa

Agustifo Tumundo SE, M.Si

KERJA, kerja dan kerja… Menjadi Motto hidup yang digaungkan Agustifo Tumundo SE, M.Si dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Pria berkacamata dan energik ini lahir di Manado 14 Oktober 1970 ini, kini menjabat sebagai Kepala Bagian Protokol dan Hubungan Masyarakat (Humas) Setdakab Minahasa.

Selain menjalankan tugasnya di Pemkab Minahasa, Tumundo juga aktif dalam pelayanan GMIM yakni sebagai Penatuan (Pnt) di GMIM Bethesda Manado.

Bagi suami dari Deasy Tampi dan Ayah dari Keisya dan Avrelo, menapaki hidup ini dengan senyum dan kerja keras merupakan modal utama.

“Hidup ini harus di isi dengan segala hal yang menyenangkan hati Tuhan, dalam setiap tugas baik sebaik abdi negara maupun abdi masyarakat dan semua itu adalah cara kita untuk menyenangkan hati Tuhan,” ujar Ketua Karang Taruna Provinsi Sulut ini.

Sosok yang menjadikan Bupati Minahasa Drs. Janjte Wowiling Sajow sebagai panutan ini, berharap agar kedepan akan terus berkarya dan berbuat yang terbaik untuk Minahasa tercinta. (rom)

 

Baca Juga :

Leave a comment