Peringati Hari Pers, Pemkot Tomohon-Wartawan Biro Tomohon Gelar Dialog

Reporter : | 10 Feb, 2015 - 5:30 pm WITA

hari pers, tomohonTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Memperingati Hari Pers Nasional tahun 2015, Pemkot Tomohon bersama wartawan yang sehari-harinya meliput di Kota Tomohon, Selasa (10/2/2015) bertempat di Kobong Cafe menggelar dialog Selasa (10/02/2015).

Dialog membahas program-program Pemkot Tomohon yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat dan yang sementara dilaksanakan. Program-program dimaksud adalah Kota Sehat yang sementara dalam penilaian, Tomohon International Flower Festival (TIFF) serta Adipura.

”Tentunya kami pemerintah butuh masukan, kritik maupun saran agar program-program yang dilaksanakan bisa berjalan dengan baik.”

Hadir dalam dialog, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ir Vonny Pontoh, Kepala Bappeda Ir Enos Pontororing. MSi, Kepala Badan Pelaksana Penyuluh Pertanian, Peternakan, Perikanan dan Kehutanan Ir Jantje Ering, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Drs Gerardus Mogi, Kepala Dinas Kesehatan dr Deesje Liuw MBiomed serta tokoh-tokoh masyarakat Tomohon seperti Ibrahim Tular, Judie J Turambi SH dan Theodorus M Tuerah serta para wartawan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment