Maramis Tegaskan Tak Ada Korupsi Dana Sertifikasi Guru di Minahasa

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Pemkab Minahasa Drs. Jemmy Maramis, menegaskan tak ada korupsi pada dana sertifikasi guru.

Menurutnya, kecil kemungkinan jika dana sertifikasi dikorupsi.

“Dana sertifikasi itu langsung di terima oleh yang bersangkutan lewat rekening bank dan tak melewati Dinas Dikpora,” tegas Maramis, sembari menduga ada pihak-pihak yang sengaja bermain dalam kasus ini dan membuat nama institusi Dikpora Minahasa “tenggelam”.

Kata Maramis, dirinya akan pasang badan untuk membela instansi yang dipimpinnya, terhadap kasus yang kini tengah bergulir di Kejari Tondano.

“Saya akan matii-matian membelah institusi yang saya pimpin ini atas kasus. Sebab benar katakan benar, dan salah katakan salah. Itulah prinsip yang saya junjung atas masalah ini,” ketus Maramis.

Dia menambahkan, kepada guru-guru sertifikasi untuk siap bersaksi dan menceritakan yang sebenar-benarnya terjadi, bahwa tak ada pemotongan apapun apalagi korupsi terhadap dana ini. (rom)

One thought on “Maramis Tegaskan Tak Ada Korupsi Dana Sertifikasi Guru di Minahasa

  1. Yang menentukan korupsi dan tidaknya sesuatu itu bukan pak kadis!! pak kadis ini tidak tahu aturan aja, pak kadis rangkap jabatan sebagai hakim jugakah?

Add Comment