HUT ke-4 Kepemimpinan Hanny Sondakh – Max Lomban Diawali Dengan Jalan Sehat

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Jalan sehat, dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, dalam rangka mengawali perayaan HUT ke-4 kepemimpinan Walikota Bitung Hanny Sondakh dan Wakil Walikota Bitung, Max J Lomban SE MSi yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2014 mendatang.

“Ya, jalan sehat dalam rangka HUT ke 4 kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Jumat (6/2) kemarin, dilaksanakan mengambil start di Lapangan Kantor Walikota , diikuti unsur Forkopimda Kota Bitung dan seluruh SKPD di lingkungan Pemkot Bitung ,” ujar Kabag Humas Pemkot Bitung Erwin Kontu SH.

Lanjut dia, di kesempatan itu Wakil Walikota sebelum melepas peserta jalam sehat, mengajajk PNS untuk meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme sebagai aparatur sipil negara dengan membangun sinergitas yang baik serta meningkatkan pelayanan publik.

“Dan kami mengucapkan terima kasih
kepada masyarakat kota Bitung yang sudah mendukung dan berperan aktif dalam pembangunan kota Bitung sehingga menjadi lebih baik, “ ucap Kontu mengutip sambutan Wawali.

“Setelah jalan sehat kemudian dilaksanakan kerja bakti di tempat-tempat bencana banjir dan tanah longsor yang diakibatkan hujan deras yang mengguyur kota Bitung pada hari Selasa (3/2) hingga Rabu (4/2) beberapa hari lalu,” tukas Kontu. (lou)