Hari Ini, Ribuan Pemuda GMIM Tumpa-ruah Di Desa Kumelembuai

Reporter : | 07 Feb, 2015 - 10:19 am WITA

Ikuti Program Penjabaran Pemuda Sinode GMIM 2015

KUMELEMBUAI, (manadotoday.co.id) – Ribuan Pemuda Sinode GMIM yang tersebar di 107 Wilayah dan 924 jemaat, akan hadir di GMIM Exodus Kumelembuai, Kabupaten Minahasa Selatan, dalam rangka mengikuti penjabaran program Pemuda GMIM tahun pelayanan 2015, Sabtu (7/2).

Ketua Umum Panitia Billy Lombok SH, melalui Ketua Panitia Harian Pnt Rendis Langkai, mengatakan bahwa pelaksanaan penjabaran program ini adalah salah satu agenda Pemuda Sinode GMIM, yang nantinya akan membicarakan kegiatan atau pelayanan Pemuda selang tahun 2015.

“Seperti halnya Perkemahan Karya Pemuda Gereja (PKPG), Festival Seni Pemuda Gerejawi (FSPG), Konsultasi, perayaan Paskah dan sejumlah agenda lainnya,” ujar Langkai.

Lanjut dikatakan Pnt Pemuda GMIM Exodus Kumelembuai ini, sejumlah pejabat Pemprov Sulut, Pemkab Minsel, anggota Deprov Sulut dan DPRD kabupaten Minsel rencananya akan hadir pada acara pembukaan penjabaran .

“Dan tentunya panitia sudah siap melaksanakan kegiatan ini,” ujar langkai sembari berharap dukungan dan topangan doa seluruh masyarakat agar program ini sukses dilakasanakan. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment