Korengkeng: Evaluasi Kinerja Pejabat Eselon II Sudah Ditangan JWS-Ivansa

Reporter : | 05 Feb, 2015 - 3:23 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Setelah rolling eselon III dan IV digelar, kini rolling eselon II mulai disiapkan. Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minahasa Jefry Korengkeng, hasil evaluasi Baperjakat untuk semua Kepala Badan dan Kepala Dinas, sudah selesai dan saat ini sudah ada ditangan Bupati dan Wakil Bupati Jantje Wowiling Sajow dan Ivan Sarundajang (JWS-Ivansa).

(BACA JUGA: Rolling Pejabat (masih) Akan Dilakukan, Banyak Pejabat di Minahasa H2C)

“Penentuan akhir ada ditangan Bupati dan Wakil Bupati, sebab hasil evaluasi kinerja sudah ada di tangan Bupati dan Wakil Bupati,” ucap Korengkeng.

(BACA JUGA: Terkait Rolling Pejabat Minahasa, Korengkeng : Baperjakat Bekerja Berdasarkan Petunjuk Bupati dan Wabup)

Dijelaskan dia, rolling eselon II merupakan kewenangan Bupati dan Wakil Bupati. Hal itu pun sudah diisyaratkan Bupati dan Wakil Bupat. Sementara untuk waktunya kapan tinggal menyesuaikan dengan waktu pak Bupati atau Wakil Bupati.

“Semuanya sudah siap tinggal menunggu waktunya pak Bupati dan Wakil Bupati,”papar Korengkeng.

(BACA JUGA: Pratasik: Rolling Pejabat Eselon II, Bupati Minahasa Diminta Utamakan Putra Daerah)

Pantauan manadotoday.co.id kepada sejumlah kepala dinas dan badan hilir mudik di kantor Bupati, kini lebih banyak menghindar dari kejaran kuli tinta untuk diwawancarai. Namun ada juga sejumlah pejabat yang bersedia di wawancarai sambil mengaku siap jika tak lagi di percaya Bupati dan Wakil Bupati. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment