Kasus Pembunuhan di Tomohon, AW Mengaku Bunuh Astri Akay

Reporter : | 05 Feb, 2015 - 9:29 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Kasus pembunuhan terhadap Astri Akay, warga Desa Morea Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra),  mahasiswi STT Parakletos Tomohon mulai ada titik terang. Kepada penyidik di Polres Tomohon, AW, warga Kelurahan Matani II Kecamatan Tomohon Tengah yang tidak lain adalah pacar korban mengaku sebagai pelaku pembunuhan sadis dengan 10 tikaman di leher tersebut.
Baca Juga:

”Dia memang telah mengaku. Tapi kami tak mau gegabah untuk menetapkannya sebagai tersangka karena masih harus melengkapi bukti-bukti,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tomohon AKP Derminto Nasirun kepada wartawan Kamis (05/02/2015) dini hari tadi.

AW sendiri tertangkap di Likupang. Kuat dugaan, usai melakukan aksinya, ia menuju Likupang melewati Tondano, Airmadidi.  dan ke Bitung.

Warga di Likupang akhirnya menyerahkan  AW ke Polsek Likupang karena curiga dengan keberadaannya.  Setelah diperiksa di Polsek,ditemukan baju yang ada bercak darah.

Namun, saat di Likupang, AW sempat berbohong dengan menyembunyikan nama aslinya. Ini sesuai pengakuannya di Polres Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment