Bupati Minahasa Tenggara Hadiri Rakornas Badan Narkotika Nasional di Jakarta

Reporter : | 04 Feb, 2015 - 8:29 pm WITA

Bupati Minahasa Tenggara , MITRA, narkoba, James Sumendap SH, Badan Narkotika Nasional

Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap SH

JAKARTA, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH Rabu (04/02/2015). menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Badan Narkotika Nasional 2015, bertempat di Assembly Hall Bidakara Jakarta.

Rakornas yang mengambil tema “ Gerakan Nasional Penanganan Ancaman Narkoba Dalam Rangka Mewujudkan Indonesia Emas 2045 “, dibuka Presiden RI Ir Joko Widodo.

(BACA JUGA: Tak Ada Penyidik, BNK Tomohon Sulit Tangkap Pengguna Narkoba)

Selain dihadiri para kepala daerah se-Indonesia dihadiri pula sejumlah Menteri Kabinet Kerja, Kepala BNN dan Panglima TNI .

Menurut Bupati, Presiden meminta kepada seluruh kepala daerah tegas memeramgi narkoba.

“Jangan ada toleransi sekecil apapun terkait penyalahgunaan Narkoba. Semua pihak harus bekerja sama untuk memberantas dan memerangi Narkoba,” ujar Bupati mengutip sambutan Presiden.

(BACA JUGA: Ivansa Hadiri Rakornas Penanganan Darurat Narkoba)

Ditambahkan bupati, karena masalah Narkoba menjadi sangat darurat dan masalah nasional, dalam waktu dekat Kabupaten Mitra akan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) penanganan ancaman narkoba.

”Kami pemerintah daerah siap mengawal dan melaksanakan Instruksi Presiden guna mamberantas dan memerangi Narkoba, karena masalah ini butuh penenganan serius dari semua elemen,” katanya seraya menambahkan Pemkab Mitra akan berada di garda terdepan dalam memerangi Narkoba. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment