SHS: Istri Pejabat Pemprov Sulut Harus Contohi Ibu Ester

Peringatan 40 Hari Meninggalnya Ibu Ester Mokodongan-Turang

Gubernur Sulut
Gubernur Sarundajang dan Wagub Kansil didampingi istri masing-masing di acara peringatan 40 hari meninggalnya istri Sekdaprov Sulut

KOTAMOBAGU, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) didampingi Ny. Deeitje Sarundajang Laoh Tambuwun, bersama Wakil Gubernur DR. Djouhari Kansil MPd didampingi Ny. Meike Kansil-Tatengkeng, menghadiri peringatan 40 hari meninggalnya Alm. Ester Mokodongan-Turang yang merupakan istri Sekdaprov Sulut Ir. S.R. Mokodongan.

Peringatan yang dilaksanakan di rumah pribadi Mokodongan-Turang di Kelurahan Biga, Kota Kotamobagu, Senin kemarin, diisi dengan acara pembacaan surat yasin dan dilanjutkan dengan doa arwah yang di bawakan Imam dan pegawai Syar’i Kelurahan Biga.

Gubernur Sarundajang ketika memberikan sambutan, menyatakan rasa belasungkawa atas kepergian Ibu Ester sapaan familiar mantan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sulut itu.

“Kiranya apa yang dilakukan almarhuma, bisa menjadi contoh bagi para istri pejabat yang ada di Sulut,” ucap SHS sapaan familiar Sarundajang.

Sementara Sekdaprov Mokodongan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung Ibu Ester semasa hidup.

“Kiranya apa yang dilakukan almarhumah sepanjang hidup, bisa diterima baik oleh seluruh pihak,” ungkap Mokodongan.

Diketahui, pada acara tersebut dihadiri pejabat Eselon II lingkup Pemprov Sulut, Anggota DPRD Sulut, kerabat dan saudara keluarga Mokodongan-Turang. (ton)

Add Comment