Ibadah Awal Bulan Pemkab Minahasa, JWS Himbau PNS Rajin Beribadah

Reporter : | 02 Feb, 2015 - 8:36 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id ) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi didampingi Ketua TP. PKK Minahasa Dr Olga Sajow Singkoh MHUm, menghadiri Ibadah Awal Bulan Februari jajaran Pemkab Minahasa, yang digelar di Gereja GMIM Sentrum Tondano, Senin (2/2/2015).

Ibadah dipimpin mantan Ketua BPS GMIM Pdt Piet M Tampi STh MSi, yang juga Majelis Pertimbangan Sinode GMIM ini, dihadiri pula oleh Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor SIK MSi, mewakili Ketua DPRD Minahasa Treisye Kaligis, mewakili Kajari Tondano Felix SH, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, para jajaran Pemkab, para PNS Kristen dan para hamba Tuhan dari unsur FKUB dan BAMAG Minahasa.

Dalam khotbahnya, Pdt Piet Tampi mengambil Pembacaan Alkitab 1 Korintus 13:1-13, mengajak para jemaat untuk mengikuti jalan kasih yang mampu membuat kita bisa berkomunikasi sekalipun kita berbeda.

“Marilah kita jalani kasih itu dalam kenyataan hidup, dengan menghadapi segala sesuatu dengan penuh kasih karena kasih itu sabar, tidak sombong dan memaafkan” kata Pdt Tampi.

Sementara Bupati JWS dalam sambutanya, mengucap syukur karna ibadah awal bulan terlaksana dalam suasana Kasih. “Hari ini kita mendengar seruan kasih, mari kita lakukan semuanya dengan penuh kasih. Jangan tong kosong bunyi nyaring. Membuat kebaikan tanpa kasih tidak ada artinya” kata Bupati.

Ditambahkan dia, dihimbau kepada jajaran pegawai di Pemkab Minahasa, untuk rajin beribadah dan memiliki kasih. “Di tahun 2015, membawa pemerintah Minahasa menjadi terang dalam nuansa kasih. Menjadi tekad saya dan Wakil Bupati untuk membangun tanpa korupsi. Kerja cerdas, kerja tepat dan kerja dengan baik supaya kita diberkati. Jangan kawatir, lakukan pekerjaan sesuai potensi dan kemampuan kita” ungkap Bupati JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment