Perangi Narkoba, Bupati Minahasa: Peran Orang Tua Sangat Menentukan

Reporter : | 28 Feb, 2015 - 11:33 pm WITA

TONDANO, (manadotoday,co.id) – Berbagai upaya terus dilakukan pemerintah untuk memerangi penyekit masyarakat yakni peredaran Narkoba. Namun lebih dari itu, peran orang tua dinilai sangat penting dan menentukan dalam memerangi peredaran narkoba.

JWS, Jantje Sajouw, Minahasa, Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajouw “Peran orang tua sangat penting dalam melawan berjamurnya peredaran Narkoba yang jelas-jelas telah meresahkan masyarakat,” ucap Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow.

Dikatakannya, hukuman mati bagi para pengedar bahan haram tersebut, ternyata belum cukup ampuh dalam menindak para pengedar. Karenanya pendidikan awal dari orang tua, menjadi sangat penting. Indonesia kini menjadi surga bagi peredaran narkoba, hampir setiap hari jajaran kepolisian menangkap dan mngungkap peredaran narkoba, sehingga menjadi tanda awas bagi negeri ini atas narkoba.

“Pendidikan dini dari orang tua terhadap bahaya narkoba tak bisa di elakkan lagi, ini harus di mulai dan di gallakn terus,” paparnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment