Pemkab dan TP-PKK Mitra Bantu Beras kepada Pasangan Kawin Massal

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Sukses menggelar program kawin massal bagi 237 pasangan, Kamis (26/2/2015) kemarin, TP PKK yang dinahkodai oleh Ketua Ny Jein Sumendap-Rende SEAk dan Wakil Ketua Ny Steva Kandoli-Antou, menyerahkan bantuan kepada ratusan pasangan tersebut. Ini menjadi berkat tersendiri bagi 237 pasangan kawin massal (BACA: Pemkab Mitra Kawinkan 237 Pasang Suami istri)

Selain telah mendapatkan kemudahan dalam melangsungkan perkawinan, juga mendapatkan dokumen kependudukan secara gratis, mereka juga mendapatkan bantuan bahan pokok berupa beras.

“Bantuan beras ini diserahkan kepada 237 pasangan, di mana setiap pasangan memperoleh 15 Kg,” ujar salah satu anggota TP-PKK Mitra.

Tak kalah dengan TP-PKK, kejutan lain datang dari Bupati Mitra James Sumendap SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli, yang juga menyerahkan bingkisan berupa perlengkapan bayi, yang diserahkan kepada pasangan kawin massal yang dalam keadaan hamil.

“Manfaatkan dengan baik apa yang menjadi bantuan dari TP PKK dan Pemerintah. Jangan lupa para pasangan kawin massal harus menjadi agen pemerintah, untuk menyampaikan dan mengajak serta memotivasi bagi pasangan-pasangan yang belum menikah, namun sudah tinggal bersama, untuk menikah secara sah. Apalagi semuanya tidak dipungut biaya, alias gratis,” tukas bupati.(ten)

Add Comment