Dari Perayaan HUT ke-3 GMIM Puncak Kanaan Winenet Bitung

Reporter : | 26 Feb, 2015 - 10:50 am WITA

Jemaat Diajak Berpikir dan Bertindak Demi Kemuliaan Nama Tuhan Yesus

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Ibadah syukur HUT ke 3 Jemaat GMIM Puncak Kanaan Winenet yang dirangkaikan dengan pentahbisan Pastori,  berlangsung hikmat, Rabu kemarin.

Wienenet Bitung

Pemasangan lilin HUT ke 3 jemaat GMIM Puncak Kanaan Winenet

Wakil Sekertaris I Bidang Pekerja GMIM dan Pelsus BPMS GMIM Pdt Richard Mengko MTh, dalam Khotbahnya mengingatkan agar jemaat jangan hanya bersyukur dengan bertambahnya usia pelayanan Gereja namun juga berpikir dan bertindak maju demi kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus.

“Sehingga jemaat akan jadi berkat bagi banyak orang dan menjadi garam dan terang bagi dunia,” katanya.

Sementara itu Wakil Walikota Bitung Max Lomban saat menghadiri ibadah syukur  itu, menyampaikan selamat kepada jemaat GMIM Puncak Kanaan Winenet atas syukur HUT ke-3 dan penthabisan Pastori.

“Saya harap momentum ini jemaat akan lebih rukun, semakin tumbuh dan berkembang dalam Iman dan terus berkontribusi positif dalam menunjang pembangunan di Kota Bitung, ” katanya.

Diketahui pada Ibadah Sykur itu ditandai dengan pemasangan Lilin HUT oleh Ketua Wilayah Pdt Henry Raymon Kuhon bersama Wawali Bitung disaksikan seluruh Pelayan khusus, Jemaat dan para undangan.(lou)

Baca Juga :

Leave a comment