Kegiatan WOW Pemkab Minahasa di Kawangkoan Sukses

Reporter : | 25 Feb, 2015 - 8:23 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kegiatan Whorship Offering and Whitnes (WOW) yang digelar Pemkab Minahasa bekerjasama dengan WOW Minahasa dibawa kepemimpinan Ketua Tim Penggerak PKK Dr Olga Singkoh M.Hum di Kawangkoan, tepatnya di GMIM Sion Sendangan, berlangsung sukses.

Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS) yang tampil sebagai khadim, mengatakan hidup manusia adalah anugrah Tuhan, yang patut disyukuri. “Jangan sia-siakan hidup kita, kita harus memanfaatkannya dengan berusaha melakukan hal-hal yang baik dan benar di mata Tuhan,” kata Sajow dihadapan ratusan umat yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Sementara Ketua WOW Minahasa Dr. Olga Singkoh mengatakan, program WOW merupakan program yang bertujuan membentuk iman mahluk ciptaan Tuhan agar lebih dewasa serta memahami bahwa tanpa Tuhan hidup kita akan sia-sia.

“Manusia harus menyadari bahwa Tuhan kita sembah dan muliakan adalah Tuhan yang sanggup mengasihi umat manusia dan sanggup mengangkat hidup manusia dari dosa,” ucap Singkoh.

Turut hadir dalam kegiatan itu, para pejabat di Lingkup Pemkab Minahasa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment