4 Tahun Kepemimpinan Hanny Sondakh-Max Lomban

Reporter : | 24 Feb, 2015 - 9:50 pm WITA

Hanny Sondakh , Wakil Walikota Bitung, Max Lomban, bitung,

Pemasangan lilin angka 4 oleh Walikota dan Wakil walikota didampingi istri tercinta

WALIKOTA Bitung periode 2011-2016, Hanny Sondakh dan Wakil Walikota Bitung Max Lomban, kini telah menapaki usia keempat tahun.

Hanny Sondakh , Wakil Walikota Bitung, Max Lomban, bitung,

Trio ekseskutif pemkot Bitung saat didoakan oleh tokoh agama

Pada masa kepemimpinan SoLo sebutan untuk Sondakh-Lomban, berbagai keberhasilan, prsetasi dan penghargaan diberbagai bidang telah berhasil ditorehkan. Walikota Hanny Sondakh saat ibadah Syukur yang dipimpin Pastor Lexi Nangoy, pada perayaan 4 tahun kepemimpinan SoLo, Selasa (24/2) di BPU Kantor Walikota mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena masih dimampukan selama 4 Tahun memimpin Kota Bitung bersama Wakil Walikota Max J Lomban.

Hanny Sondakh , Wakil Walikota Bitung, Max Lomban, bitung,

SoLo didampingi sejumlah pejabat yanng hadir saat perayaan 4 tahun kepemimpinan

“Kami pun juga meminta maaf kepada masyarakat Bitung dimana masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki. Tapi ini merupakan tantangan bagi kami untuk berbenah dengan terus berusaha untuk memenuhi harapan masyarakat. Karena wujud pengabdian kepemimpinan kami adalah mensejahterakan dalam pengembangan pembangunan Kota Bitung, “kata Sondakh.

SoLo didampingi sejumlah pejabat yanng hadir saat perayaan 4 tahun kepemimpinan

Suasana perayaan 4 tahun kepemimpinan So-Lo

Wakil Walikota Max Lomban, menyampaikan ucapan terimakasih Hanny Sondakh serta segenap warga masyarakat kota Bitung atas topangan dan doa sehingga kepemimpinan kami berjalan dengan baik. “Semoga dengan tersisanya satu tahun kepemimpinan maka kami akan berupaya memperbaikinya demi kesejahteran masyarakat, “ujar Lomban.

Dikesempatan itu Gubernur Sulut Dr S H Sarundajang dalam pesannya yang disampaikan Assisten I Drs Jhon Palandung yang menyampaikan selamat kepada kepemimpinan SoLo, serta apresiasi atas kontribusi Kota Bitung terhadap pembangunan di Nyiur Melambai. (advertorial)

Baca Juga :

Leave a comment