PDI-P Minahasa Dukung Kader Terbaik Maju di Pilgub Sulut

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut tak lama lagi tahapan demi tahapan dimulai. “Perang” politik sudah mulai ditabuh para politisi yang tergabung dalam partai politik, dan suhu politikpun makin panas.

Tak terkecuali PDI-P. Partai berlambang banteng moncong putih ini mulai gencar mencari calon terbaik baik Gubernur maupun Wakil Gubernur. Sikap PDI-P Minahasa telah jelas, bahwa yang akan didukung adalah kader terbaik dan potensial merebut tampuk kursi pemerintahan Sulut.

“Kami hanya akan mendukung kader terbaik yang dinilai mumpuni dan punya komitmen,” ujar Sekertaris PDI-P Minahasa Drs. Dharma Palar.

Dikatakannya, PDI-P sekarang adalah partai penguasa, partai yang juga banyak memiliki kader berkualitas dan hebat serta komit pada perjuangan partai yang memperjuangkan kesejehteraan dan kemakmuran masyarakat. Selain itu, akan banyak calon yang di luar kader partai yang ingin menumpang di partai ini menuju kursi DB 1 Sulut.

“PDI-P mempunyai banyak kader terbaik dan layak di perhitungkan dalam kancah politik Sulut,” terang Palar yang optimis bahwa kader PDI-P akan tampil sebagai pemenang dalam Pilgub kali ini. (rom)

Add Comment