BI Sulut Bantu Korban Bencana Di Kota Bitung

Reporter : | 24 Feb, 2015 - 8:41 am WITA

Bank Indonesia, bitung, Luctor E Tapiheru

Kepala BI Sulut Luctor E Tapiheru, saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Walikota Hanny Sondakh

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Kota Bitung yang ditimpa bencana banjir dan tanah longsor beberapa waktu lalu, Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mewujudkan dengan memberikan bantuan berupa 500 sak semen.

Penyerahan secara simbolis di Gedung Balai Pertemuan Umum Pemkot Bitung, Senin kemarin, diserahkan langsung Kepala Kantor BI Luctor E Tapiheru kepada Walikota Bitung Hanny Sondakh, yang kemudian menyerahkan bantuan tersebut, kepada 8 Camat se-kota Bitung.

Kepala Kantor BI Luctor E Tapiheru pada kesempatan itu mengatakan bahwa pemberian bantuan ini semata-mata ingin membantu masyarakat dan pemerintah Kota Bitung. “Dan semoga pemberian ini dapat berkenan dan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat yang ditimpa musibah, “katanya.

Sementara itu Walikota Hanny Sondakh, menyampaikan, terimakasih kepada BI atas kepedulian membantu warga Kota bitung yang terkena bencana. “Puji syukur tentunya atas bantauan yang sangat bermanfaat bagi warga Bitung yang tertimpa bencana,” kata Sondakh sembari berharap bantuan ini tepat sasaran dan mengingatkan para Camat dalam menyalurkan bantuan tersebut memperioritaskan warga yang bangunannya rusak berat.

Diketahui turut mendampingi Walikota yakni Wakil Walikota Bitung Max Lomban , Sekretris Kota Bitung Drs Edison Humiang, para Asisten dan Sejumlah Kepala SKPD. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment