Lumentut: Saya Tetap Fokus Bangun Manado

Reporter : | 23 Feb, 2015 - 9:51 pm WITA

Jelang Pilkada Manado

Walikota Manado DR. G.S. Vicky Lumentut, manado, pilkada, manado

Walikota Manado DR. G.S. Vicky Lumentut

MANADO, (manadotoday.co.id) – Walikota Manado DR. G.S. Vicky Lumentut, menegaskan dirinya tetap fokus untuk membangun Kota Manado. Pernyataan Lumentut tersebut, sekaligus menjawab penilaian warga dimana sejumlah tokoh lain kini sibuk dengan melakukan pencitraan diri maju di Pemilihan Walikota Manado.

Salah satu bukti, Lumentut ketika melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor pekan lalu bersama dengan Walikota se-Indonesia, Lumentut terus memperjuangkan bantuan bencana yang terjadi 15 Januari 2014 lalu di Manado.

Selain itu, Lumentut pun memperjuangkan kebutuhan listrik di tiga pulau di Kota Manado, yang sampai hari ini sangat membutuhkan listrik.

“Salah satu hasil pertemuan dengan Presiden Jokowi lalu, yakni para Walikota diminta bekerja dengan baik untuk kotanya menjadi kota yang bersih, kompetetif, dan maju. Kita akan terus lakukan hal itu di Kota Manado,” jelas Lumentut.

Disisi lain, dia mengakui jika tahun 2015 ini adalah tahun politik. Sehingga banyak yang muncul dengan berbagai macam bentuk pencitraan, namun bagi dia tetap berkonsentrasi membangun Kota “Tinutuan” ini.

“Saya tahu ini tahun politik, dan banyak yang sudah melakukan pencitraan. Jabatan saya akan berakhir pada bulan Desember tahun ini, namun saya tetap akan fokus membangun kota ini. Sebagai Walikota, saya akan membuat kota ini aman, nyaman, dan warganya sejahtera,” jelas Lumentut. (ton)

Baca Juga :

2 comments

  1. Nicko Kamu mengatakan:

    Pak Walikota yth, memprihatinkan sekali pantai Manado. Dinas kebersihan tidak kontrol atau ???.pantai dibelakang MTC, Pas dibelakang Rumah makan kotor sekali. Terima kasih.
    Nicko K.

  2. deroc mengatakan:

    Ini panah wayer makin marak lagi di Manado, turut prihatin dan mudah-mudahan kota Manado bebas dari panahwayer #Stoppanahwayer

Leave a comment